SMAKBO Open Championship: Free Pass ke SMK-SMAK Bogor

INGIN MENDAPATKAN FREE PASS KE SMK-SMAK BOGOR ? AYO IKUT SOC!
 

icon

Apa Itu SOC?
SOC Eksakta adalah kependekan dari SMAKBO OPEN CHAMPIONSHIP yang merupakan program dari Persatuan Pelajar SMK- SMAK Bogor yang rutin diadakan setiap tahun. Bidang yang dilombakan adalah Kimia, Matematika, Fisika, dan Biologi. Setiap tahunnya ada piala bergilir Walikota yang bisa dibawa pulang oleh tim pemenang. Biasanya, dalam SOC ini, tiap SMP mengirimkan putra/i terbaiknya, di mana 1 tim terdiri dari 3 orang. Nantinya, setiap tim ini akan mengikuti persaingan di babak penyisihan, semifinal, dan final. Peserta meliputi siswa siswi SMP di Jawa dan Sumatra.

Apa Tujuan SOC?
Tujuan dari SOC Eksakta ini adalah sebagai bagian dari pengenalan dan persiapan para siswa/i di tingkat SMP agar terlatih dan mampu mempersiapkan diri saat melanjutkan pendidikan ke tingkat selanjutnya, juga untuk memberikan informasi mengenai SMK-SMAK Bogor, memperluas pengetahuan dan mengembangkan wawasan ilmu pengetahuan dalam bidang eksakta, meningkatkan rasa persaudaraan dan persahabatan antar pelajar, dan sekaligus menjaring calon siswa baru SMK–SMAK Bogor tahun ajaran 2018/2019.
Lalu, Apa Hadiahnya?
Untuk teman-teman SMP yang berprestasi akan diberikan hadiah sebagai tanda apresiasi. Rincian hadiahnya adalah sebagai berikut:
Hadiah yang diperebutkan dalam SOC 2018 terdiri atas:
  1. Juara 1, berhak atas:
    Piala Bergilir dan Piala Tetap Menteri Perindustrian RI
    Uang Pembinaan sebesar Rp 3.000.000,00
    Piagam Penghargaan
    Menjadi siswa/i SMK-SMAK Bogor tanpa test* (khusus peserta siswa/i kelas 9)
  2. Juara 2, berhak atas:
    Piala Tetap dari Kepala Pusdiklat Industri Kementerian Perindustrian RI
    Uang Pembinaan sebesar Rp 2.000.000,00
    Piagam Penghargaan
    Menjadi siswa/i SMK-SMAK Bogor tanpa test* (khusus peserta siswa/i kelas 9)
  3. Juara 3, berhak atas:
    Piala Tetap Walikota Bogor
    Uang Pembinaan sebesar Rp 1.500.000,00
    Piagam Penghargaan
    Menjadi siswa/i SMK-SMAK Bogor tanpa test* (khusus peserta siswa/i kelas 9)
  4. Juara harapan, berhak atas:
    Piala Tetap Kepala SMK-SMAK Bogor
    Uang Pembinaan sebesar Rp 1.000.000,00
    Piagam Penghargaan
    Menjadi siswa/i SMK-SMAK Bogor tanpa test* (khusus peserta siswa/i kelas 9)
  5. Peserta yang memperoleh nilai tertinggi akumulasi pada babak penyisihan mendapatkan Piala Tetap Panitia SOC Eksakta 2018, Piagam Penghargaan, dan menjadi siswa/i SMK-SMAK Bogor tanpa test* (khusus peserta siswa/i kelas 9)

Artinya, dengan lolos sampai ke babak final saja, yang terdiri dari 4 tim dalam babak ini untuk diadu dalam lomba cepat tepat, peserta sudah mendapatkan kesempatan untuk menjadi siswa/i SMK – SMAK Bogor tanpa test tertulis! Yeay, what a profitable appreciation! Jadi SOC ini sekaligus membuka kesempatan untuk teman-teman SMP yang mempunyai niat dan ingin sekali jadi siswa/i SMK – SMAK Bogor, terutama tanpa jalur test tertulis. So decide your own choice, guys!

Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi SOC 2018.

soc 2018