SMAKBO Goes International

WhatsApp Image 2018-03-11 at 20.32.43 Pada tahun 2018, SMK-SMAK Bogor kembali bekerja sama dengan CS ASPA Groningen dan Uniper Benelux di Belanda untuk mengirimkan siswa siswi terbaiknya untuk melakukan Prakerin selama 2 bulan. Siswa siswi tersebut adalah Zsa Zsa Khofifah Octaviana, Reginata Xaviera, Ridho Ahmad Pratama, dan Muhammad Salman Al Farizzi.

Dimulai pada tahun 2016 dengan mengirimkan Lintang Buana dan pada tahun 2017 mengirimkan Dion Fransiscus Rupang & Fathin Foundra, SMK-SMAK Bogor melanjutkan kerjasama dengan CS ASPA Groningen dengan mengirimkan Ridho Ahmad Pratama & Muhammad Salman Al Farizzi untuk melaksanakan program prakerin internasional tahun ini.

WhatsApp Image 2018-03-11 at 20.05.24Terlihat Ibu Dwika (Kepala Sekolah) dan Ibu Amilia (Wakil Kepala Sekolah Bidang HKI) sedang berdiskusi dengan Bapak Simon van Dijk (Lab Manager of Uniper Benelux) tentang level kompetensi analis kimia siswa SMK-SMAK Bogor dan peran maksimal yang bisa mereka kontribusikan untuk melinearkan program link and match.

prakerin belanda 2018

Dari kiri ke kanan: Bp Lalu Shafwan Hadi El Wathan (pembimbing prakerin), Ibu Dwika Riandari (Kepala Sekolah), Ibu Amilia Sari Ghani (Wakil Kepala Sekolah Bidang HKI), Zsa Zsa Khofifah Octaviana, Reginata Xaviera, Ridho Ahmad Pratama, dan Muhammad Salman Al Farizzi.

WhatsApp Image 2018-03-11 at 20.32.41Senyum lebar setelah penandatanganan MoU antara Bapak Jan Henk Marman (CEO of CS ASPA) dan Ibu Dwika Riandari (Kepala SMK-SMAK Bogor).