Oktober Penuh Prestasi

LCTIP 2Oktober merupakan bulan yang benar-benar penuh berkah bagi SMAKBO. Kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh siswa siswi kami ini. Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras mereka, serta pendampingan dan dukungan dari pendidik dan tenaga kependidikan selama ini yang tidak henti-hentinya mendoakan. Prestasi ini tidak terlepas dari peran semua pihak dan juga atas berkah Tuhan. Berikut daftar prestasi yang diraih oleh SMAKBO selama bulan Oktober.

 

 

1. Juara 1 dan 2 pada LCTIP IPB ke 26 tahun 2018 pada tanggal 7 Oktober 2018. SMAKBO berhasil mengalahkan 200 tim yang ada.

Juara 1: SMAKBO Tim 2, an. Restu Saputra Fadilah, Hendy Cahya Suwandi, Naura Izdihar

Hadiah: Piala tetap, piala bergilir, uang pembinaan sebesar Rp 6 juta, dan golden ticket/free pass masuk Teknologi Pangan IPB tahun 2019

Juara 2: SMAKBO Tim 3, an. Fajar Priyono, Albertus Bayu Aditya, Luna Wiratama

Hadiah: Piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 4 juta

2. Juara 2 LCC (Lomba Cerdas Cermat) Pangan yang diselenggarakan oleh Politeknik AKA Bogor pada tanggal 20 Oktober 2018 atas nama Marchella, Puji, dan Stendy

3. Juara 1 DCF (Diponegoro Chemistry Fair) oleh Universitas Diponegoro pada tanggal 20 Oktober 2018 atas nama Restu Saputra Fadilah.

4. Juara 1 Okines yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Semarang pada tanggal 27 Oktober 2018 atas nama Hendy Cahya Suwandi.

5. Juara Harapan 1 pada lomba Pesona Kimia yang diadakan oleh Univeritas Negeri Jakarta pada tanggal 27 Oktober 2018 atas nama Ilyas dan Puji.

 

Bravo SMAKBO!