Virtual Safari Ramadhan, SMAKBO? Sekolah Para Juara!

safari ramadhan 1SMAKBO? Sekolahnya para juara. Itulah yang disampaikan oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Indutsri (BPSDMI) Bapak Eko S. A. Cahyanto pada acara Virtual Safari Ramadhan yang dilaksanakan melalui aplikasi ZOOM dengan SMK SMAK Bogor pada tanggal 18 Mei 2020.

Acara tersebut dimoderatori oleh Ibu Iken Retnowulan selaku Kepala Pusat Pengembangan Pendidikan Kejuruan dan Vokasi Industri dan turut hadir kurang lebih 70 pendidik dan tenaga kependidikan dan perwakilan siswa sebanyak 5 orang. Pada kesempatan ini, manajemen SMK SMAK Bogor menyampaikan laporan secara singkat mengenai kegiatan dan inovasi yang dilakukan sekolah di masa pandemi Covid-19, diantaranya adalah Ujian Praktik Kimia Terpadu (PKT) dan Praktik Kerja Industri (Prakerin) daring, Penilaian Tengah Semester (PTS) dan Penilaian Akhir Tahun (PAT) daring, Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) daring, Ujian Kompetensi Terbatas, bakti sosial dan donasi, sharing oleh salah satu guru tentang pengalamannya selama magang di Australia, dan pembuatan desinfektan, hand soap dan hand sanitizer yg diklaim oleh Bapak Kepala BPSDMI sebagai produk terbaik dari seluruh instansi di bawah Kementerian Perindustrian.

Bapak Kepala BPSDMI menyampaikan apresiasi kepada pendidik dan tenaga kependidikan SMK SMAK Bogor yang senantiasa berinovasi dan bekerja walaupun dari rumah dan juga kepada para siswa yang tetap semangat mengikuti kegiatan. Bapak Kepala BPSDMI juga berpesan agar SMK SMAK Bogor terus menjaga kualitasnya sebagai sekolah para juara.

safari ramadhan 2 safari ramadhan 3
safari ramadhan 4 safari ramadhan 5
safari ramadhan 6 safari ramadhan 7