Silaturahim Virtual di SMK SMAK Bogor

Silaturrahmi WEb 1Mungkin Idul Fitri kali ini terasa berbeda dengan Idul Fitri yang sebelum-sebelumnya, karena kita tidak dapat langsung berjabat tangan bahkan berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara. Namun sebagai pengganti diri yang tak dapat berjumpa, pada hari Senin, 25 Mei 2020 SMK-SMAK Bogor mengadakan Silaturahim Virtual antar keluarga besar SMAKBO melalui zoom dan live melalui kanal YouTube.

Kegiatan silaturahim diawali dengan sambutan dan ucapan Idul Fitri dari Ibu Dwika Riandari sebagai kepala sekolah, Bapak Deden Safrudin selaku ketua komite dan Bapak Sofyan Sauri selaku perwakilan guru senior SMAKBO. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan tausiah dan doa oleh Bapak H. Endang M.K. yang mengajak kita agar melanjutkan iman dan amal kita yang sudah baik selama bulan Ramadhan untuk terus ditingkatkan lagi di 11 bulan mendatang. Kegiatan ini diakhiri dengan ucapan saling memaafkan dari beberapa perwakilan guru dan juga siswa SMAKBO.

Semoga Idul Fitri yang terasa berbeda kali ini tidak mengurangi maknanya sehingga memberikan banyak hikmah kepada kita semua dan kita juga segera dapat berjumpa dengan sanak saudara yang jauh di sana. Aamiin.

Taqabbalallahu minna wa minkum
Selamat Idul Fitri 1441 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin.

 Silaturrahmi WEb 2  Silaturrahmi WEb 3
 Silaturrahmi WEb 4  Silaturrahmi WEb 5
 Silaturrahmi WEb 6  Silaturrahmi WEb 7
 Silaturrahmi WEb 8  Silaturrahmi WEb 9