Gallery

kunjungan Bapak Menteri ke standMenteri Perindustrian Bapak Airlangga Hartarto dan Kapusdiklat Industri Bapak Mujiyono mengunjungi stand SMK-SMAK Bogor pada pameran dalam acara peluncuran program link and match industri dan SMK. (Cikarang, 27 Juli 2017) siswa bersama dengan menteriSiswa siswi SMK-SMAK Bogor bertugas dalam acara Gebyar Penghargaan Kementerian Perindustrian dan membantu Menteri Perindustrian Bapak Airlangga Hartarto (kedua dari kanan) menyerahkan sertifikat dan piala. (15 Agustus 2017)
 tim smakbo dalam acara gebyar kemenperin 2017Tim Kesenian SMK-SMAK Bogor mendapatkan kesempatan untuk berfoto dengan Menteri Perindustrian Bapak Airlangga Hartarto dan mengisi acara dalam Gebyar Penghargaan Kementerian Perindustrian 2017 pada tanggal 15 Agustus 2017 di Jakarta.  DSC_0030Kepala SMK-SMAK Bogor Menerima Penghargaan sebagai Penyelenggara Bursa Kerja Khusus (BKK) dengan Penyerapan Terbaik se-Kota Bogor Tahun 2017
wisuda angkatan 59 tahun 2017Menteri Perindustrian Bapak Airlangga Hartarto (keempat dari kiri) berfoto bersama alumni angkatan 59 pada acara wisuda tanggal 23 September 2017 di SMK-SMAK Bogor. Bapak Airlangga Hartarto didampingi oleh Kepala SMK-SMAK Bogor Ibu Dwika Riandari (kedua dari kiri), Kapusdiklat Industri Bapak Mujiyono (ketiga dari kiri), dan Sekretaris Jenderal Bapak  Haris Munandar (kelima dari kiri). penyerahan beasiswa WapresPenyerahan Beasiswa Wardah Prestasi (Wapres) dari PT. Paragon Technology and Innovation oleh SMK-SMAK Bogor yang diwakili oleh Wakil Kepala Bidang Hubungan Kerjasama Industri Ibu Amilia Sari Ghani, S.S. (baris depan, ketiga dari kiri) kepada siswa-siswi SMK – SMAK Bogor pada tanggal 4 November 2017.