Hasil Kegiatan

Teaching Factory ialah suatu proses kegiatan usaha yang dilakukan sekolah secara berkesinambungan, bersifat akademis dan bisnis dengan memberdayakan warga sekolah dan lingkungan dalam unit usaha produksi/jasa yang dikelola secara profesional. Unit Produksi SMK-SMAK Bogor (SMAKBO) dipimpin oleh Bapak Farid Hardiana M.Ak.
Produk yang diproduksi oleh Teaching Factory antara lain:

yoheart webYoheart
Yoheart adalah minuman kesehatan berupa susu yang difermentasi menggunakan bakteri Lactobacillus Bulgaricus dan Streptococcus. Minuman dikemas dalam botol berukuran 250 ml. Minuman ini terdiri dari berbagai varian rasa buah – buahan segar antara lain rasa anggur, stroberi, melon, mangga, dan leci.

 

 

 

hand soap seungit webSeungit
Seungit merupakan merk sabun cuci tangan (Hand Soap) yang diproduksi oleh Teaching Factory (Tefa) SMAKBO. Sabun ini diformulasikan untuk mencuci angan agar senantiasa bersih dan terhindar dari bakteri. Hand soap ini memiliki berbagai varian antara lain apel, lemon, dan stroberi.

 

 

 

hand sanitizer webHand Sanitizer
Hand Sanitizer yang diproduksi Teaching Factory (Tefa) SMAKBO merupakan cairan pembersih tangan dengan bahan aktif alkohol dan hidrogen peroksida. Hand sanitizer yang efektif melawan bakteri ini diklaim efektif, praktis, cepat kering dan tidak lengket. Hand Sanitizer smakbo terdiri dari dua varian ukuran yaitu 60 ml, 100 ml dan 1000 ml, serta dua varian aroma yaitu stroberi dan lemon.

 

 

hand sanitizer webDesinfektan
Desinfektan yang diproduksi oleh Teaching Factory (Tefa) SMAKBO memiliki bahan aktif klorin 0,5% dan berfungsi untuk membunuh kuman, menghilangkan bau, dan membersihkan. Desinfektan smakbo diproduksi dalam kemasan 4 liter.

 

 

 

 

 

produk unggulan tefa webKinclong
Kinclong adalah sabun cair yang diformulasikan untuk mencuci peralatan makan. Produk ini diklaim dapat membersihkan peralatan makan dan bakteri yang merugikan.

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan Teaching Factory

2 7
3 5