Pelayanan Publik

LAPORAN AKSES INFORMASI PUBLIK TAHUN 2017

 

Jumlah Permohonan Informasi Publik

  1. Informasi Berkala: 474 pengunjung
  2. Informasi Setiap Saat : 35  pengunjung
  3. Informasi Serta Merta : 10  pengunjung
  4. Informasi yang Dikecualikan : Tidak ada
  5. Lain – lain:  697 pengunjung

 

Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik

  • Standar waktu penyelesaian pelayanan untuk setiap jenis pelayanan telah dituangkan dalam SOP.
  • Target waktu penyelesaian pelayanan ditetapkan dalam suatu kontrak/SPK/dokumen lain
  • Waktu pelayanan dapat diselesaikan secara tepat waktu
  • Terdapat media pencatatan/ monitoring proses penyelesaian pelayanan dengan media :
  1. Buku Tamu/ Pengunjung
  2. Buku Daftar Legalisir

 

Jumlah permohonan informasi publik yang ditolak serta alasannya

        Tidak ada